Milih Pelatih bintang 7 di Football Manager !

Yah, nih udah jadi harga mati kalo pengen ningkatin stat pemain kita, pemain yang bagus tentu pelatihnya harus bagus bukan ? gak mungkin w...

Yah, nih udah jadi harga mati kalo pengen ningkatin stat pemain kita, pemain yang bagus tentu pelatihnya harus bagus bukan ? gak mungkin wonderkid bisa bersinar kalo dilatih pelatih gurem, Udah jadi kebiasaan saya kalo maen FM pertama kali, yang dicari adalah pelatih dulu. Walhasil, kalo jelek gak ba bi bu lagi langsung deh pecat semua ! Pelatih lama pasti mau menerima mutual termination kalau kita manager baru klub tersebut.
Noh, kalo mau bintang 7 stat melatihnya, ada syarat syaratnya, coba ini :
Untuk pelatih dengan taraf 7 bintang, kita perlu pelatih dengan atribut berikut…
Strength
stat Fitness > = 18
Aerobic
stat Fitness > = 18
Goalkeeping
stat Coaching Goalkeepers >= 18
Tactics
Tactical >= 18
Defending
Defending = 18 & Tactical>= 18 or
Defending = 19 & Tactical>= 14 or
Defending = 20 & Tactical>= 10
Ball Control
Technique = 18 & Mental>= 18 or
Technique = 19 & Mental>= 14 or
Technique = 20 & Mental>= 10
Attacking
Attacking = 18 & Tactical >= 18 or
Attacking = 19 & Tactical >= 14 or
Attacking = 20 & Tactical >= 10 or
Shooting
Attacking = 18 & Technical>= 18 or Attacking = 18 & Technique>= 18
Attacking = 19 & Technical>= 14 or
Attacking = 20 & Technical>= 10
Set Pieces
Technique = 17 & Mental + Attacking >= 19 or
Technique = 18 & Mental + Attacking >= 16 or
Technique = 19 & Mental + Attacking >= 13 or
Technique = 20 & Mental + Attacking >= 10
Itu untuk stat.
Reputasi berpengaruh ke mental pemain, jadi kalo pemain anda dilatih dengan pelatih unprooven, jangan harap moralnya bagus, tapi untuk tim medioker, dan kebawahnya. stat saja cukup kok. Dan jangan lupa, untuk mendapatkan hasil terbaik, kuantitas pelatih disesuaikan dengan jumlah pemain anda. Sesuaikan saja…
Selamat mencoba ! have a nice game !

COMMENTS

Nama

#ModalLaptopRezekiTop Al-Mizan Artikel Baduy Bahasa Belajar Sedekah Biyang BlackBery Bola Bola Indonesia BukuWaki Catatan Contact Us Demokrasi Design FM FM 2012 Game Idul Adha Islam Kampus Keras Kiat Sukses Konstitusi Laptop Layout Linguistik Makalah Manusia Melia Nature Novel Perjuangan Pondok Prediksi Liga Ingris Prediksi Liga Spanyol Propolis Puisi surat Teman Tips Trik Trik & Tips Tutorial Ps Uin Jakarta Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Video Windows
false
ltr
item
Waki Ats Tsaqofi's Official Web: Milih Pelatih bintang 7 di Football Manager !
Milih Pelatih bintang 7 di Football Manager !
http://1.bp.blogspot.com/-ZXxnVbqBZoo/Tv0uCDnMSMI/AAAAAAAAAJI/yHwIVhU9Jt4/s320/fm-2012-profile-guilherme-2019-profile.png
http://1.bp.blogspot.com/-ZXxnVbqBZoo/Tv0uCDnMSMI/AAAAAAAAAJI/yHwIVhU9Jt4/s72-c/fm-2012-profile-guilherme-2019-profile.png
Waki Ats Tsaqofi's Official Web
http://www.waki14.com/2012/01/milih-pelatih-bintang-7-di-football.html
http://www.waki14.com/
http://www.waki14.com/
http://www.waki14.com/2012/01/milih-pelatih-bintang-7-di-football.html
true
5178145929524703767
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy