Arsene Wenger: Kami Terlalu Jauh Tertinggal

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku bahwa timnya terlalu jauh tertinggal oleh pesaing mereka dalam memperebutkan trofi Premier League ...

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku bahwa timnya terlalu jauh tertinggal oleh pesaing mereka dalam memperebutkan trofi Premier League setelah kekalahan terakhir mereka di Old Trafford.
Hasil akhir saat Manchester United mengalahkan The Gunners dengan skor 2-1 akhir pekan lalu telah memperbesar jarak kelas antara dua tim tersebut dan Wenger cukup jujur untuk menerima bahwa Arsenal harus menerima kekalahan jika mereka menghadapi tiga klub puncak Inggris saat ini.
Saat ditanyakan apakah timnya merupakan penantang yang realistis untuk menghadapi dua klub Manchester dan Chelsea, Wenger pun menjawab: “Saat ini anda tidak dapat mengatakan hal itu karena kami terlalu jauh di belakang.”
“Kami bermain tandang menghadapi United, City, Liverpool dan Stoke, sehingga kami telah menghadapi beberapa pertandingan tandang yang sulit. Kami meraih hasil positif dan saat meraih hasil imbang 1-1 menghadapi City itu merupakan hasil yang baik. Kami tidak menderita disana dibandingkan dengan pertandingan menghadapi United.”
Wenger mengaku bahwa penampilan lini pertahanan timnya kurang baik setelah menjalani awal musim dengan cukup meyakinkan yang mana ia mengaku bahwa timnya terlihat kewalahan asat mereka sedang berada dalam tekanan.
“Saya rasa kami terlihat lebih kewalahan di lini belakang dibandingkan dengan yang kami lakukan saat di awal musim,” ungkap Wenger.
“Tidak ada alasan yang jelas mengenai hal itu. Selain itu, United memiliki kualitas yang baik di lini penyerangan. Mereka mencetak gol saat menghadapi siapapun dan mereka juga mencetak gol dengan baik saat menghadapi kami.”
“Kami banyak menguasai bola, namun tidak cukup memanfaatkannya dengan baik. Anda merasa itu seperti dominasi tipuan. Kami banyak menguasai bola namun mereka lebih banyak menciptakan peluang dan berhak memenangkan pertandingan.”
Wenger menunjuk Patrice Evra sebagai pemain yang paling banyak melakukan kontak dan membuat Jack Wilshere dikirim keluar lapangan saat di Old Trafford, yang mana ia menuduh wasit Mike Dean sebagai wasit yang naif.
“Kartu merah itu terlalu berlebihan, tambah pelatih Arsenal tersebut.
“Saat anda mengatakan pada seorang pemain, ‘Untuk pelanggaran berikutnya anda akan mendapatkan kartu kuning kedua’, itu merupakan tanda bagi semua orang di tim lawan untuk melakukan diving. Tentu saja mereka pun melakukan hal itu. Jika anda mendapatkan peringatan, anda mengatakan pada tim lain bahwa pada pelanggaran berikutnya, jika anda diving, maka pemain tersebut akan keluar. Kenapa wasit melakukan hal itu? Itu tentu saja terlalu naif. Bagi saya, tackle dari Wilshere terlihat normal dan tidak berlebihan.”
Sementara itu, Wenger dikabarkan marah pada pemain beknya Andre Santos saat ia terlihat tertangkap kamera TV di Old Trafford menarik baju dari mantan rekannya di Arsenal Robin van Persi pada babak kedua, dengan Daily Mirror yang mengatakan bahwa Wenger menginginkan penjelasan dari bek asal Brazil tersebut.

COMMENTS

Nama

#ModalLaptopRezekiTop Al-Mizan Artikel Baduy Bahasa Belajar Sedekah Biyang BlackBery Bola Bola Indonesia BukuWaki Catatan Contact Us Demokrasi Design FM FM 2012 Game Idul Adha Islam Kampus Keras Kiat Sukses Konstitusi Laptop Layout Linguistik Makalah Manusia Melia Nature Novel Perjuangan Pondok Prediksi Liga Ingris Prediksi Liga Spanyol Propolis Puisi surat Teman Tips Trik Trik & Tips Tutorial Ps Uin Jakarta Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Video Windows
false
ltr
item
Waki Ats Tsaqofi's Official Web: Arsene Wenger: Kami Terlalu Jauh Tertinggal
Arsene Wenger: Kami Terlalu Jauh Tertinggal
http://2.bp.blogspot.com/-uOhnPS77cP8/UIfEWXgIhrI/AAAAAAAAAPI/nqxTS_dhzJ4/s1600/220546hp2.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-uOhnPS77cP8/UIfEWXgIhrI/AAAAAAAAAPI/nqxTS_dhzJ4/s72-c/220546hp2.jpg
Waki Ats Tsaqofi's Official Web
http://www.waki14.com/2012/11/arsene-wenger-kami-terlalu-jauh.html
http://www.waki14.com/
http://www.waki14.com/
http://www.waki14.com/2012/11/arsene-wenger-kami-terlalu-jauh.html
true
5178145929524703767
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy