Wenger: Theo Walcott tidak akan dijual

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan Theo Walcott tidak akan dijual dalam musim transfer Januari tahun depan. Dengan demikian ...



Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan Theo Walcott tidak akan dijual dalam musim transfer Januari tahun depan.
Dengan demikian klub London utara itu menghadapi risiko kehilangan Walcott tanpa uang transfer pada musim panas, karena kontraknya habis akhir musim tanding mendatang.
Berdasarkan peraturan transfer di Inggris, maka pemain berusia 23 tahun tersebut bebas untuk menandatangani prakontrak dengan klub lain bulan Januari jika kontrak baru dengan Arsenal tidak disepakati.
Sejauh ini perundingan untuk kontrak baru masih buntu namun Wenger menegaskan Walcott tidak akan dijual biar pun perundingan kontrak baru belum tercapai pada musim transfer Januari.
"Kami terus melanjutkan dengan cara yang positif. Saya katakan kepada Anda berulang kali bahwa kami punya waktu sampai Desember untuk menyelesaikan ini," tambah Wenger.
Bulan Agustus lalu, Walcott menolak kontrak lima tahun dengan gaji £75.000 per minggu dan sudah memberi isyarat masa depannya mungkin akan ditentukan berdasarkan perannya sebagai penyerang.

Harapan Wilshere

Sepanjang musim ini, Walcott sudah mencetak sembilan gol untuk Arsenal dalam 17 pertandingan. Dia direkrut dari Southampton pada tahun 2006 dengan nilai transfer £12,5 juta.
Wenger berpendapat bahwa Walcott harus sabar dalam keinginannya untuk pindah dari pemain sayap menjadi penyerang dan menyatakan keyakinan kontrak baru dengan Walcott akan bisa dicapai.
Sementara itu rekan satu tim Walcott, Jack Wilshere, mengatakan dia tidak ingin jika pemain dengan nama besar kembali meninggalkan Stadion Emirates.
"Dia anak Inggris dan senang jika dia bersama kami di ruang ganti," tutur Wilshere.
"Namun itu tergantung pada bos dan dewan direktur. Mereka bisa melakukan apa pun yang akan ditempuh. Saya berharap dia menandatangani (kontrak baru)."
Sebelumnya Robin van Persie bergabung dengan Manchester United bulan August dan Alex Song hijrah ke Barcelona pada bulan yang sama, mengikuti jejak Cesc Fabregas, yang terlebih dulu pindah ke Barcelona.

COMMENTS

Nama

#ModalLaptopRezekiTop Al-Mizan Artikel Baduy Bahasa Belajar Sedekah Biyang BlackBery Bola Bola Indonesia BukuWaki Catatan Contact Us Demokrasi Design FM FM 2012 Game Idul Adha Islam Kampus Keras Kiat Sukses Konstitusi Laptop Layout Linguistik Makalah Manusia Melia Nature Novel Perjuangan Pondok Prediksi Liga Ingris Prediksi Liga Spanyol Propolis Puisi surat Teman Tips Trik Trik & Tips Tutorial Ps Uin Jakarta Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Video Windows
false
ltr
item
Waki Ats Tsaqofi's Official Web: Wenger: Theo Walcott tidak akan dijual
Wenger: Theo Walcott tidak akan dijual
http://1.bp.blogspot.com/-Rj03QgL340s/UJB53yHXKUI/AAAAAAAAAPs/gwWZAsttiVk/s320/146055_arsene-wenger_663_382.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-Rj03QgL340s/UJB53yHXKUI/AAAAAAAAAPs/gwWZAsttiVk/s72-c/146055_arsene-wenger_663_382.jpg
Waki Ats Tsaqofi's Official Web
http://www.waki14.com/2012/11/wenger-menegaskan-theo-walcott-tidak.html
http://www.waki14.com/
http://www.waki14.com/
http://www.waki14.com/2012/11/wenger-menegaskan-theo-walcott-tidak.html
true
5178145929524703767
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy