Arsenal Tak Berniat Jual Saham ke Konsorsium Timur Tengah

...

Arsenal berkesempatan merasakan pembelian sebuah klub olahraga dengan nilai terbesar sepanjang sejarah jika niatan konsorsium itu menemui persetujuan petinggi klub.
Sebuah konsorsium yang berisikan para pengusaha asal Qatar dan Uni Emirat Arab dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 1,5 miliar poundsterling untuk membeli 100% saham Stan Kroenke di Arsenal dan menyulap Arsenal menjadi klub bergelimang uang.
Mereka berencana membebaskan Arsenal dari lilitan utang sebesar 250 juta poundsterling dan menjadikan The Gunners kembali dicintai oleh para fans yang menilai bahwa harga tiket untuk sebuah pertandingan Arsenal sudah terlalu mahal. Arsenal juga dijanjikan bahwa mereka tak harus menjual para pemain bintangnya lagi.
Namun niatan ini tampaknya tak akan terwujud karena Mark Gonnella selaku Arsenal communications director menyatakan bahwa Kroenke tak akan mau menjual sahamnya kepada siapapun.

“Stan Kroenke berkomitmen terhadap Arsenal untuk jangka waktu yang lama dan tidak memiliki niatan untuk menjual sahamnya,” ujarnya kepada Reuters. “Tidak ada kontak dari investor potensial manapun.”
Mengenai pernyataan ini, juru bicara konsorsium yang namanya masih dirahasiakan ini berujar kepada Metro: “Kami tak akan mengajukan tawaran jika Arsenal menolak. Kroenke dan (Alisher) Usmanov tak akan mendapat tawaran dengan nilai sebesar ini jika Arsenal tidak sukses dan mereka tak akan pernah lagi mendapatkan tawaran
“Kami merasa bahwa mengajukan penawaran sekarang adalah kuncinya karena setiap pemegang saham akan mendapatkan nilai maksimum dari saham yang mereka miliki. Kami memberi mereka harga paling tinggi. Nilai modal yang dibutuhkan untuk membuat Arsenal mampu bersaing di Inggris, Eropa, dan dunia berarti bahwa harga yang ditawarkan tak dapat naik lagi.
“Tak ada klub besar manapun yang mampu melewati delapan tahun tanpa memenangi apapun. Tak ada manager klub besar, bahkan Alex Ferguson pun tidak, yang dapat bertahan selama delapan tahun tanpa memenangi apa-apa. Masalah terbesar Arsenal adalah bahwa mereka tak punya pemilik klub, tak ada orang yang dapat menerima laporan.
“Managemen klub di setiap jenjang tak mendapatkan pengawasan ketat dan mereka tak harus melaporkan pekerjaan mereka kepada siapapun.”

COMMENTS

Nama

#ModalLaptopRezekiTop Al-Mizan Artikel Baduy Bahasa Belajar Sedekah Biyang BlackBery Bola Bola Indonesia BukuWaki Catatan Contact Us Demokrasi Design FM FM 2012 Game Idul Adha Islam Kampus Keras Kiat Sukses Konstitusi Laptop Layout Linguistik Makalah Manusia Melia Nature Novel Perjuangan Pondok Prediksi Liga Ingris Prediksi Liga Spanyol Propolis Puisi surat Teman Tips Trik Trik & Tips Tutorial Ps Uin Jakarta Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Video Windows
false
ltr
item
Waki Ats Tsaqofi's Official Web: Arsenal Tak Berniat Jual Saham ke Konsorsium Timur Tengah
Arsenal Tak Berniat Jual Saham ke Konsorsium Timur Tengah
http://www.supersoccer.co.id/wp-content/uploads/2013/03/10-Arsenal_hd.jpg
Waki Ats Tsaqofi's Official Web
http://www.waki14.com/2013/03/arsenal-tak-berniat-jual-saham-ke.html
http://www.waki14.com/
http://www.waki14.com/
http://www.waki14.com/2013/03/arsenal-tak-berniat-jual-saham-ke.html
true
5178145929524703767
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy