3 Jurus Kerja Cerdas

Dalam persaingan yang semakin ketat seperti saat ini, bekerja cerdas menjadi sebuah tuntutan bagi orang yang mau sukses. Tentu saja tanpa m...

Dalam persaingan yang semakin ketat seperti saat ini, bekerja cerdas menjadi sebuah tuntutan bagi orang yang mau sukses. Tentu saja tanpa meninggalkan kerja keras, karena Sahabat akan tetap kalah bersaing jika hanya memilih salah satunya. Saya sudah membahasnya di artikel sebelumnya yaitu Bekerja Keras Atau Bekerja Cerdas? 

Jurus Bekerja Cerdas

Pada kali ini, saya akan membahas khusus tentang bekerja cerdas. Saya memiliki 3 jurus yang bisa Sahabat pelajari dan kuasai sehingga Sahabat bisa bekerja dengan cerdas. Tentu saja, diperlukan penjelasan panjang lebar untuk membahas ketiga jurus ini. Artikel ini sebagai panduan untuk langkah selanjutnya.

Bekerja Cerdas Dengan Kekuatan Manajement (Management Power)

Jika Sahabat melakukan sesuatu pekerjaan, yang sebenarnya tidak memberikan nilai atau memiliki nilai rendah, maka itu adalah perbuatan yang bodoh. Jelas bukan bekerja cerdas. Untuk itulah Sahabat perlu benar-benar mengetahui apa saja yang sebenarnya harus atau perlu Sahabat lakukan dan apa saja yang sebenarnya tidak perlu Sahabat lakukan. Kemampuan Sahabat memilah pekerjaan bernilai atau tidak menunjukan kecerdasan Sahabat dalam bekerja.

Setelah Sahabat mengetahui apa yang harus Sahabat lakukan, kemudian Sahabat melakukan dengan cara terbaik. Melakukan dengan cara yang salah tentu saja perbuatan yang tidak cerdas. Melakukan dengan cara biasa, Sahabat masih belum bekerja cerdas. Sahabat harus melakukannya dengan cara yang terbaik. Inilah kerja cerdas.

Bagaimana cara memilah pekerjaan dan melakukannya dengan cara terbaik? Saya sudah membahasnya panjang lebar, yang memperhatikan aspek mental dan aspek teknis secara rinci dalam modul-modul Revolusi Waktu.

Bekerja Cerdas Dengan Kekuatan Kreativitas (Creativity Power)

Orang yang bekerja cerdas adalah mereka yang menggunakan kekuatan kreativitas dalam bekerja. Dengan kekuatan kreativitas mereka akan mampu menemukan ide-ide brilian baik ide-ide cara bekerja maupun ide-ide tentang tujuan.

Orang yang mampu bekerja dengan cepat dan hasil yang berkualitas karena mereka menemukan ide-ide tentang cara bekerja terbaik. Orang yang cerdas menyelesaikan setiap masalah karena mereka mampu menghasilkan ide-ide solusi. Orang yang dengan cerdas mendapatkan penemuan yang spektakuler, karena mereka mampu menghasil ide-ide inovatif. Bahkan, mereka yang mampu mencapai pencapai yang sulit, karena mereka mampu menghasilkan ide-ide cara meraih pencapaian tersebut.

Kecerdasan Sahabat dalam bekerja akan berbanding lurus dengan kreativitas Sahabat. Kabar baiknya, kreativitas bisa dipelajari oleh semua orang termasuk Sahabat. Saya punya produknya? Tentu saja, Sahabat bisa mendapatkannya disini.

Bekerja Cerdas Dengan Kekuatan Daya Ungkit (Leverage Power)

Mungkin Sahabat pernah melihat ada orang yang “biasa-biasa saja” tetapi mampu menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Ya, sebab dia bekerja cerdas dengan menggunakan jurus daya ungkit. Jika Sahabat memahami dan mampu menggunakan kekuatan daya ungkit, maka Sahabat akan mampu memanfaatkan apa pun yang Sahabat miliki saat ini menjadi sesuatu yang luar biasa.

Dengan daya ungkit Sahabat akan mampu mencapai tujuan besar dengan modal seadanya. Dengan daya ungkit Sahabat bisa bekerja lebih sedikit tetapi hasil yang sebesar mungkin. Atau, Sahabat tetap bekerja keras, tetapi dengan hasil yang berkali lipat dibandingkan sebelumnya.

Dimana belajar daya ungkit? Untuk itulah, dalam rangka membantu Sahabat saya menulis sebuah ebook yang membahas lengkap tentang daya ungkit. Silahkan klik:Daya Ungkit.

Jadi, tiga jurus bekerja cerdas itu adalah kekuatan manajemen, kekuatan kreativitas, dan kekuatan daya ungkit. Silahkan miliki ketiga kekuatan itu dan Sahabat akan dapat bekerja cerdas.

Sumber Artikel :

COMMENTS

Nama

#ModalLaptopRezekiTop Al-Mizan Artikel Baduy Bahasa Belajar Sedekah Biyang BlackBery Bola Bola Indonesia BukuWaki Catatan Contact Us Demokrasi Design FM FM 2012 Game Idul Adha Islam Kampus Keras Kiat Sukses Konstitusi Laptop Layout Linguistik Makalah Manusia Melia Nature Novel Perjuangan Pondok Prediksi Liga Ingris Prediksi Liga Spanyol Propolis Puisi surat Teman Tips Trik Trik & Tips Tutorial Ps Uin Jakarta Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Video Windows
false
ltr
item
Waki Ats Tsaqofi's Official Web: 3 Jurus Kerja Cerdas
3 Jurus Kerja Cerdas
Waki Ats Tsaqofi's Official Web
http://www.waki14.com/2013/08/jadi-tiga-jurus-bekerja-cerdas-itu.html
http://www.waki14.com/
http://www.waki14.com/
http://www.waki14.com/2013/08/jadi-tiga-jurus-bekerja-cerdas-itu.html
true
5178145929524703767
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy