Rekreasi with My Friends Karang Bolong Anyer

Anyer - Dua hari lalu gue bersama sahabat-sahabat angkatan pondok Al-Mizan Rangkasbitung atau sering di panggil Index Fortune atau tepatnya...

Anyer - Dua hari lalu gue bersama sahabat-sahabat angkatan pondok Al-Mizan Rangkasbitung atau sering di panggil Index Fortune atau tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2013 jalan-jalan sambil menyambung tali silaturahmi diantara kita.
 
Dari berbagai kota datang dan berkumpul di Palima Serang Banten (perempatan arah Ciomas) pukul 10.15 WIB. Satu mobil berwarna hijau Xenia yang ditumpangi oleh cewek-cewek ada 7 orang di dalamnya 1 orang supir, sedangkan lelakinya mengendarai motor ada sekitar 4 motor berpasangan, kalau gue sendiri sih langsung aja ke tempat tujuan yaitu pantai Pasir Putih Florida di desa Ciparay kecamatan Anyer kabupaten Serang bareng Agung Permana, karena mereka melalui jalur Ciomas - Padarincang - Anyer.
 
Gue brangkat dari rumah sekitar jam 10 an terus nyamper Agung di Bank Mandiri Cilegon, setelah ketemu dia gue langsung berangkat menuju Anyer. Di tengah perjalanan ada sebuah mobil Honda Jazz menabrak rumah warga tepatnya di kecamatan Cigading kurang tau nama kampungnya. hehehhe :D sehingga mengganggu lalulintas menimbulkan kemacetan tapi gak terlalu panjang kemungkinan kejadiannya kemaren.
 
Sekitar jam 11 gue nyampe di TKP, tapi gue lanjung menuju pertigaan Cinangka karena udah janjian disana. senyampenya di pertigaan gue cari tempat nongkrong buat nunggu sahabat-sahabat gue. ada sebuah warung di depannya ada amben gue nunggu disitu bareng agung sambil minum dan ngemil. Lama gue nunggu disni hampir sejam lebih nunggu tak kunjung munjul.
 
Jam dua belas gue mencoba mengkomfirmasi sahabat-sahabat gue via BM
"PING, dimna? lama amat? udah satu jam nih" 
"Iya bentar lagi ni" Jawab temen gue Fauziah
"Oke nanti klo udah mau nyampe kasih tau yah?"
"Iya"
 
Beberapa menit kemudian HP gue bunyi
"Wak gue udah nyampe pertigaan nih, belok kanan apa kiri"
"Oke tunggu aja di situ deket alfamart, pake mobil apa?"
"Xenia Ijo, kita belok kanan ditunggu di depan sekolahan"
"Oke siiip"
 
Gue pun langsung bergegas menghampiri mereka
"Gung yuk mereka udah nyampe" ajak gue 
"oke siiip lah berangkat kita"
 
Tak jauh dari pertigaan ini ada sekolahan atau madrasah terlihat sebuah mobil Xenia berwarna Hijau muda parkir didepannya, gua pun langsung mendekati mobil dan parkir di depannya.
 
"Wak pantainya dimana?" tanya Ayu yang ada di kursi depan
"Kalau Pasir Putih Florida mah bukan arah sini, seharusnya tadi belok kiri, mana anak-anak yang pake motor??"
"Bukannya udah berangkat dari tadi?"
"Akh masa?"
"emang lu ga ngelihat?"
"gak tuh orang gak ada yang ngabarin mana sepet nelihati satu persatu yang lewat?? ywudah coba di telepon dulu"
 
Salah satu dari mereka menelepon Gofur yang dibonceng sama Ekos
"Fur dmna? tadi dari pertigaan itu belok mana?"
"Gue ke arah Karang bolong, belok kanan"
 
Dini mengalihkan telponnya dan kembali bertanya ke gue
"Wak mereka ke arah karang bolong"
"Waduh itu mah lumayan jauh dari sini coba tanya bisa belok lagi gak?"
 
Dini pun langsung mengomfirmasi ke Gofur
"Pur jauh amat kesan Pantainya bukan kesan, tadi belok kiri dar pertigaan itu gak jauh dari sini, lu bisa balik lagi gak kesini?"
"Waduh gak bisa nih tanggung ke Karang bolong aja, gue nih deket lagi nyampe"
 
"Temen-temen gimna kalau kita ke Karang bolong aja" ajak Dini ke semua orang yang ada di mobil termasuk gue dan Agung 
 "Ywdah deh ga apa-apa"
 
"Pur ywdah lu tunggu aja disna yah?" Dini melanjutkan obrolannya bersama Gofur
"Oke siiip"
 
"Okelah mobil duluan gue ngikutin dibelakang" ucap gue
 
Rencananya kami akan berekreasi ke Pantai Pasir Putih Florida malah ke Pantai Karang Bolong, yasudahlah ga apa-apa dari pada gak sama sekali... heheh :D yang penting hiburan 
 
Gue pun langsung mengikuti mobil itu beberapa menit kami mencumpai Gofur dan kawan2 lalu kami pun melanjutkan berjalanan menuju Pantai Karang bolong 





COMMENTS

Nama

#ModalLaptopRezekiTop Al-Mizan Artikel Baduy Bahasa Belajar Sedekah Biyang BlackBery Bola Bola Indonesia BukuWaki Catatan Contact Us Demokrasi Design FM FM 2012 Game Idul Adha Islam Kampus Keras Kiat Sukses Konstitusi Laptop Layout Linguistik Makalah Manusia Melia Nature Novel Perjuangan Pondok Prediksi Liga Ingris Prediksi Liga Spanyol Propolis Puisi surat Teman Tips Trik Trik & Tips Tutorial Ps Uin Jakarta Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Video Windows
false
ltr
item
Waki Ats Tsaqofi's Official Web: Rekreasi with My Friends Karang Bolong Anyer
Rekreasi with My Friends Karang Bolong Anyer
http://1.bp.blogspot.com/-JGicKo0ji1M/Ug4D3ivz1TI/AAAAAAAAAkQ/hMy-ZGz8Mg8/s320/999719_649094255102915_1161365284_n.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-JGicKo0ji1M/Ug4D3ivz1TI/AAAAAAAAAkQ/hMy-ZGz8Mg8/s72-c/999719_649094255102915_1161365284_n.jpg
Waki Ats Tsaqofi's Official Web
http://www.waki14.com/2013/08/rekreasi-with-my-friends-karang-bolong.html
http://www.waki14.com/
http://www.waki14.com/
http://www.waki14.com/2013/08/rekreasi-with-my-friends-karang-bolong.html
true
5178145929524703767
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy