Begadang Lagi, Lagi-Lagi Begadang

Semalem aku begadang  (heh?penting ngga sehh?) Dari ba'da isya, aku ngerjain tugas bareng temanku Ade Fauzi namanya, dia date...

Semalem aku begadang (heh?penting ngga sehh?)


Dari ba'da isya, aku ngerjain tugas bareng temanku Ade Fauzi namanya, dia dateng ke kosanku untuk mengerjakan tugas. Kita berdua tak tau harus diapakan tugas ini, Oke dari situ kita cari-cari info ke temen2 kelas (semester 5 jurusan Tarjamah).

Setelah menanyakan ke beberapa teman, kita berdua masih binggung karena adaa yang menyuruh cari artikel berbahasa Indonesa lalu diterjemahkan ke bahasa Arab, ada juga yang mengatakan cari artikel bahasa Arab lalu diterjeahkan ke bahasa Indonesia. Udah pusing ditambah pusing ywdah deh kita memutusakn untuk mencari artikel bahasa Arab lalu kita terjemahkan ke bahasa Indonesia atas beberapa pertimbangan...

Arraghh...

Yang bikin bingung lagi adalah apa yang akan bahasa kita tau pembahasan kita yaitu "SIDANG UMUM PBB" tetapi apanya yang harus kita bahas???

Oke.. kita cari deh beberapa artikel berbahasa Arab di internet (gogling), akirnya menemukan juga suatu makalah (artikel) tentant sidang umum PBB langsung dari website resmi www.un.org dari situlah kita memulai menerjemahkan dengan beberapa alat bantuan diantaranya: dua buah Laptop dan dua buah Modem dan satu kamus al-'Ashry, tersedia juga satu gelas kopi luak dan satu gelas kukupima biar ga gampang mengantuk... hehehe:D 

Mana Ade juga pemakalah matakuliah Lingusistik, dia pun baru mengerjakan setengahnya, maka dari itu kita harus segera menyelesaiikannya.

Kita berdua ditemani oleh 3 orang, Ibnu, Fahmi, dan Irfan...

Jam 1 kita baru menyelesaikan satu lembar, kita masih bingung ini artikel dikit amat yah gak enak sama dosennya, kitapun terus mencari dan mencari, sebenarnya kita dapet artikel lagi tentang krisis Suria, setelah kita baca dan cermati awal-awal siah yah bisa dimengerti itu bahasa tapi yah gitu deh lebih lanjut membaca banyak istilah-istilah yang blum kita mengerti... itu kita cari sampai jam 2 an lah..

Setelah berdiskusi maka kita putusin aja cukup satu lembar aja yah maklum kita kan klompok pertama dan ga tau apa yang harus kita bahas itu apakah cukup sidang PBB atau yang lainnya..

Matapun mulai ngantuk, tapi berhubung masih koneksi internet maka aku mencari film Hunter x Hunter setelah dapat 3 film yah skitar jam 3an kurang lah aku putuskan untuk beristirahat, sedangkan temenku Ade masih mencari atau membuat makalah linguistik...

Padahal, waktu yang diberikan itu cukup lama selama satu minggu, tapi megerjakan hanya satu malem sungguh memprihatinkan mahasiswa jaman sekarang... termesuk aku... bagi temen-temen yah jangan lah ikuti kebiasaan ini.. heheh :D 


COMMENTS

Nama

#ModalLaptopRezekiTop Al-Mizan Artikel Baduy Bahasa Belajar Sedekah Biyang BlackBery Bola Bola Indonesia BukuWaki Catatan Contact Us Demokrasi Design FM FM 2012 Game Idul Adha Islam Kampus Keras Kiat Sukses Konstitusi Laptop Layout Linguistik Makalah Manusia Melia Nature Novel Perjuangan Pondok Prediksi Liga Ingris Prediksi Liga Spanyol Propolis Puisi surat Teman Tips Trik Trik & Tips Tutorial Ps Uin Jakarta Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Video Windows
false
ltr
item
Waki Ats Tsaqofi's Official Web: Begadang Lagi, Lagi-Lagi Begadang
Begadang Lagi, Lagi-Lagi Begadang
http://2.bp.blogspot.com/-Nfw1iBGHJR8/Ui-tWWw3KNI/AAAAAAAAAmQ/KLK1HCHpA6Q/s320/b_begadang.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-Nfw1iBGHJR8/Ui-tWWw3KNI/AAAAAAAAAmQ/KLK1HCHpA6Q/s72-c/b_begadang.jpg
Waki Ats Tsaqofi's Official Web
http://www.waki14.com/2013/09/begadang-lagi-lagi-lagi-begadang.html
http://www.waki14.com/
http://www.waki14.com/
http://www.waki14.com/2013/09/begadang-lagi-lagi-lagi-begadang.html
true
5178145929524703767
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy